FAQ Daftar Pertanyaan Yang Paling Sering Diajukan

Kenapa namanya NESU Smart Phone Card ? Apakah ini Provider seluler baru ?

Banyak orang yang mengira bahwa NESU adalah provider baru, dikarenakan namanya menggunakan Smart Phone Card, sebenarnya dari cara penulisanya sudah bisa diketahui, NESU Smart Phone Card bukan NESU Smartphone Card, jadi sudah jelas bahwa NESU Smart Phone Card bukanlah Provider selular.

Dari Negara mana NESU berasal ?

Ide dari NESU sendiri datang dari seorang profesor kesehatan berkebangsaan Croatia, kemudian beliau bekerjasama dengan para Profesor lainnya dari Jerman dan Austria untuk melakukan penelitian, Penelitiannya sendiri dilakukan di IBBU institut Austria bekerjasama dengan IMEDIS Moscow, Rusia, dibawah pengawasan dari sebuah perusahaan Jerman, sedangkan untuk tempat produksinya berada di Ruhr District Germany.
Lebih singkatnya kami selalu bilang NESU adalah buatan Eropa atau Uni Eropa, karena mendapat hak paten dari sana.

Terbuat dari apa NESU ?

NESU terbuat dari bahan baku yang belum pernah diolah secara Kimia sebelumnya yaitu, ( Tembaga 0,2 mm, Titanium 1 g/m2, Kuarsa 1 g/m2 , dan Emas) yang sudah diteliti dan terbukti aman untuk makhluk hidup, karena tidak menggunakan reaksi kimia atau campuran bahan kimia saat prosesnya.

Bagaimana Proses Pembuatan NESU ?

NESU dibuat menggunakan proses vacum, dan di program dengan Frekuensi yang tepat yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Bagaimana Cara Kerja NESU ?

Cara kerja NESU Sendiri bukan dengan Menurunkan atau Bahkan Menghilangkan radiasi yang ditimbulkan oleh perangkat telekomunikasi digital seperti, handphone / hp / ponsel, tablet, smartphone, atau gadget lain seperti wi-fi router karena sudah pasti hal yang tidak mungkin untuk menurunkan apalagi menghilangkan radiasi tanpa menganggu sinyal, saat radiasi di turunkan maka otomatis kekuatan sinyalnya juga akan ikut turun, apalagi kalau sampai Radiasinya di tahan atau di blok.sinyalnya juga bakalan hilang.
jadi NESU bekerja dengan cara, mencegah gelombang radiasi yang bermuatan energi listrik sampai ke tubuh dan diserap oleh sel sel tubuh, bagi yang paham dengan cara kerja perangkat pengacak sinyal ( Signal Jammer ) akan lebih mudah untuk memahami cara kerja NESU Card, karena cara kerjanya sama, bedanya adalah kalau NESU mencegah radiasi ( sinyal ) mengenai tubuh, sedangkan signal jammer mencegah radiasi ke perangkat telekomunikasi digital.

Bagimana Cara Membuktikan Kinerja NESU ?

Dikarenakan cara kerja NESU adalah tidak dengan menurunkan atau menahan RADIASI, maka cara untuk membuktikan kinerjanya adalah dengan cara mengukur kadar RADIASI yang masuk ke dalam tubuh. Dengan melakukan pengukuran saat kondisi Normal ( kondisi seseorang sebelum menggunakan Ponsel ), kemudian kondisi seseorang setelah memakai Ponsel kurang lebih 15 Menit tanpa dilengkapi NESU, yang terakhir kondisi seseorang setelah memakai ponsel yang sudah dilengkapi NESU. dari hasil pengukuran kadar RADIASI yang masuk ke tubuh tersebut akan terlihat jelas perbedaan antara sebelum dan sesudah memakai NESU.

Dimana Kami Bisa Melakukan Pengujian Seperti Diatas ?

Untuk melakukan pengujian pengetesan kadar RADIASI yang masuk kedalam tubuh bisa dilakukan di Laboratorium yang memiliki peralatan yang mendukung, yang sudah pasti bisa adalah Laboratorium milik BATAN ( Badan Energi Atom ).
Selain metode diatas bisa juga dengan metode Kirlian photography, dengan cara pengambilan gambar sebelum dan sesudah memakai NESU, dari situ bisa dilihat perbedaannya.

Ada ngak perbedaan antara sebelum dan sesudah pemakaian NESU ?

Dari pengakuan dari beberapa orang yang sudah memakai NESU selama beberapa minggu mengatakan bahwa pening dikepala dan dengung ditelinga agak berkurang, dari yang dulunya sering susah tidur jadi agak berkurang.

Saya sudah Pakai Ponsel Bertahun - Tahun Tidak Kenapa - Napa, Aman - Aman Saja.

Radiasi seperti halnya polusi lingkungan lainnya, tidak semua orang bisa langsung merasakan dampaknya, bagi sebagian orang yang sensitif terhadap gelombang elektromagnetik, mereka bisa langsung merasakannya. Selain itu kondisi kesehatan seseorang atau daya tahan tubuh seseorang juga sangat berpengaruh, seperti halnya dengan virus, kalau kondisi tubuh kita dalam keadaan baik, dalam artian sistem kekebalan tubuh kita kuat, kita juga tidak akan kena virus tersebut.
Berita baiknya adalah: bahwa NESU membantu memperbaiki / menstabilkan sirkulasi energi alami manusia, yang bisa diartikan bahwa NESU membantu menjaga daya tahan tubuh seseorang.

Emang RADIASI itu Berbahaya ?

Itu sudah pasti dan jelas, kami memang sengaja tidak memuat banyak berita mengenai bahaya RADIASI untuk lebih pastinya anda bisa Search di Google tentang bahaya RADIASI atau bisa di Youtube.

Emang Ponsel ada RADIASI nya ?

Itu sudah pasti, bahkan tidak cuma Ponsel, tapi peralatan Komunikasi Elektronik lainya seperti Tablet, USB modem juga termasuk silahkan baca manual book Ponsel anda, disitu pasti ada.atau bisa cek di http://www.sardatabase.com/