Hasil Penelitian  

NESU Smart Phone Card sudah lolos uji coba yang dilakukan oleh lembaga tes bertaraf internasional seperti :

SGS ( USA )
LMATS ( Australia )
IMEDIS ( Rusia )
MEDNET ( German )
IBION ( London )
IBBU ( Austria )
INTERTEX ( Mexico )
TERMOGRAFIA ( Mexico )
VEGA ( Mexico )
KONCAR ( Croatia )
Hasil Tes NESU Smart Phone Card

semua dokumen hasil penelitian bisa dilihat di halaman Download.

Penelitian NESU oleh IBBU Institut dan IMEDIS.

Berikut adalah Rangkuman hasil Penelitian NESU Smart Phone Card yang dilakukan oleh IBBU Institut , Austria bekerjasama dengan IMEDIS (Intellectual Medical Systems ) Moskow, Rusia.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah keadaan Homeostasis berkurang atau meningkat ketika menggunakan NESU dalam perangkat Ponsel ( Handphone ) .

Selain itu , hal itu juga untuk mengetahui sejauh mana NESU mengurangi atau menghilangkan beban Elektromagnetik .

Dalam penelitian ( studi ) tersebut , Penelitian lebih di fokuskan pada bagian dari sistem saraf Vegetatif , serta perubahan aliran Energi dalam sistem Meridian .

Studi yang dilakukan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • PENGUKURAN KELILING.
  • DIAGNOSA SEGMEN BIOFUNGSIONAL.
  • ORGANMETRIK BIOFUNGSIONAL.
  • IMEDIS TES ( Uji Resonansi Vegetatif ) DENGAN BEBERAPA PILIHAN PARAMETER.

Di IBBU Institut Pengukuran dilakukan dengan melibatkan beberapa Relawan, Dengan cara mengukur :

  • Keadaan Seseorang tanpa menggunakan Ponsel ( Keadaan Normal ).
  • Keadaan Orang yang sama setelah menggunakan Ponsel yang tanpa di pasangi NESU selama 9 Menit.
  • Keadaan Orang yang sama setelah menggunakan Ponsel yang sudah di pasangi NESU selama 9 Menit.

Penampakan Dari Hasil Uji Coba yang Dilakukan

tes NESU Smart Phone Card
Keadaan manusia setelah 9 menit menggunakan ponsel tanpa NESU
Keadaan seseorang setelah menggunakan NESU
PENGUKURAN KELILING

adalah metode yang memberikan informasi mengenai distribusi umum energi dalam tubuh, Pengukuran dilakukan dalam empat cara (elektroda untuk pengukuran): Lengan Tangan, Kaki Tangan (kanan), Kaki Tangan (kiri) dan Kaki Kaki, Hasil pengukuran bisa dilihat pada tabel dibawah ini.

Hasil Pengukuran Distribusi Energi Dalam Tubuh.

Ketika mengukur seseorang yang sedang berbicara menggunakan Ponsel tanpa dipasangi NESU , Nilai rata-rata dari pengukuran ( lengan tangan, tangan-kaki ( kanan) , tangan-kaki ( kiri ) , kaki -kaki ) dibandingkan dengan Nilai rata-rata pengukuran dari " Keadaan Normal " orang tersebut berkurang sebesar 8,5 unit (dari 82,25 ke 73,75 unit).
Setelah seseorang menggunakan perangkat Ponsel yang sudah dipasangi NESU , Nilai rata - rata dari pengukuran bahkan lebih tinggi dari nilai rata - rata pengukuran dari " Keadaan Normal " dari seseorang ( 83,25 unit ) .
Dalam masing-masing empat metode pengukuran ( tangan - lengan , tangan - kaki ( kanan) , tangan-kaki ( kiri ) , kaki - kaki, diukur dengan berapa banyak unit Poin yang Turun.
Total penurunan terbesar tercatat dalam penggunaan perangkat Ponsel tanpa NESU ( 27 unit ) dibandingkan dengan perangkat Ponsel yang sudah dipasang NESU .
Jumlah total unit Poin yang turun dengan menggunakan NESU adalah sama dengan " Keadaan Normal " dari seseorang ( 7 unit ) .

Dalam " Keadaan Normal " orang tersebut , " perbedaan antara Maksimum dan Minimum amplitud " adalah 19 unit , Setelah penggunaan perangkat Ponsel tanpa NESU , " perbedaan antara Maksimum dan Minimum amplitud " meningkat menjadi 27 unit, sedangkan dengan orang setelah menggunakan perangkat Ponsel yang sudah dipasang NESU perbedaan menurun menjadi 15 unit.
Berdasarkan fakta-fakta tersebut , nilai Energi dari orang yang menggunakan perangkat Ponsel tanpa NESU Menurun drastis, sedangkan nilai Energi dari orang yang menggunakan Ponsel yang sudah dipasang NESU tetap sama bahkan cenderung menjadi lebih baik .

Tabel hasil pengukuran NESU

DIAGNOSA SEGMEN dan ORGANMETRIK BIOFUNGSIONAL.

DIAGNOSA SEGMEN BIOFUNGSIONAL memberikan informasi mengenai kondisi sistem saraf vegetatif .
Pengukuran ini dilakukan dengan menggunakan tujuh ekstrak ( pasang elektroda ) pada tangan , kaki dan kepala, Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi orang tersebut sebelum menggunakan perangkat Ponsel dan setelah penggunaan perangkat Ponsel tanpa NESU tetap sama, yang berarti dalam kedua kasus tersebut, penurunan Energi yang terjadi cuma sedikit.
Namun saat mengukur seseorang setelah penggunaan ponsel dengan NESU , Energi dalam tubuh meningkat dan keadaan tubuh masih dalam batas Normal. Hasil pengukuran juga menunjukkan bahwa sistem saraf Vegetatif pada seseorang sebelum dan sesudah penggunaan perangkat Ponsel tanpa NESU menunjukan gejala Parasimpatik ringan , sementara pengukuran terhadap seseorang setelah penggunaan perangkat Ponsel yang sudah dilengkapi dengan NESU sistem saraf Vegetatif tetap Normal. Ketika mengukur kekebalan seseorang terhadap stres, pada seseorang yang menggunakan perangkat Ponsel yang sudah di lengkapi dengan NESU , tubuh bergeser dari keadaan ketegangan fisik ke keadaan Normal, Dalam parameter ini, hasil Pengukuran telah menunjukkan bahwa ketika menggunakan perangkat Ponsel yang sudah dipasangi NESU , status tubuh meningkat secara Signifikan. .

ORGANMETRIK BIOFUNGSIONAL :

pengukuran ini dilakukan pada titik-titik kontrol meridian (titik pada jari tangan dan kaki) di kedua sisi tubuh, Hasilnya bisa dilihat pada tabel disebelah.

Tabel hasil pengukuran NESU

PENGUJIAN OLEH IMEDIS & REKAMAN P.I.P .

Pengujian oleh IMEDIS ( Uji Resonansi Vegetatif ), adalah metode diagnosa, mencatat perubahan nilai Elektrokonduktivitas, titik pengukuran saat persiapan ujian dimasukkan kedalam serangkaian pengukuran, yang menandai ada tidaknya gangguan tertentu dalam organ dan sistem yang berbeda. Dengan menggunakan " IMEDIS TES ", reaksi seseorang diukur pada bahan Resonansi Getaran ( berbagai beban Endogen atau Eksogen, Nosodes, produk Organik, dll ). Hasilnya disajikan dalam bentuk tabel yang bisa dilihat di sebelah.

REKAMAN P.I.P : Efek Positif NESU telah dibuktikan dengan merekam medan energi dari organisme Manusia. Setiap manusia secara alami memiliki medan Energi sendiri - sendiri, Mereka saling dihubungkan oleh berbagai sistem yang melibatkan Meridian, dan yang dapat bermanifestasi sebagai struktur linear dan poin dengan permukaan.

PIP ("Polycontrast Interference Photography") adalah suatu sistem proses digital optik melalui interferensi cahaya pada seseorang dan orang disekitarnya dan dalam medan Energinya terekam.

Tampilan PIP medan Energi menunjukkan bidang kesehatan antara keadaan yang baik dan stres pada tubuh fisik dan Energi tubuh, dimana gangguan fisik dan gangguan mental (psikologis) atau Energi dapat ditemukan. Dari hasil rekaman PIP bisa dilihat dengan jelas perubahan medan energi manusia setelah terpapar oleh radiasi dari Perangkat Nirkabel yang tanpa dilengkapi NESU , dan medan energi kembali seperti keadaan normal tanpa terkena paparan radiasi setelah menggunakan Perangkat Nirkabel yang sudah dipasangi NESU , bahkan cenderung lebih baik.

Tabel hasil pengukuran NESU

Diatas hanyalah sebagian dari hasil test NESU Card

untuk dokumen lebih lengkapnya tentang penelitian dan pembuktian NESU card,silahkan download dokumen tersebut di halaman Download.