Berita Berita atau artikel dari NESU Smart Phone Card Indonesia

NEUROSAINS DALAM PENGASUHAN DAN PENDIDIKAN

0 Comments
4725

FKOM BAKTI MULYA 400 - SADAR RADIASI PEDULI GENERASI

SEMINAR DAMPAK BURUK RADIASI

Jakarta, 14 September 2016. Pernahkah terlintas dalam benak kita, bahwa anak-anak kita suatu saat kelak bakal mengalami kerusakan otak, kekacauan pendengaran, bahkan menderita kanker yang parah hanya disebabkan oleh kebiasaan menggunakan gadget di saat kini? Amit-amit, pasti begitu jawaban para orang tua. Untuk itulah dari sekarang para orang tua harus sudah mewaspadai kemungkinan tersebut terjadi dengan mengantisipasi berbagai kemungkinan. Forum Komunikasi Orangtua Murid Sekolah Bakti Mulya 400 di Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan dukungan Yayasan BKSP Bakti Mulya 400, menyadari pentingnya tindakan antisipatif yang harus segera dilakukan, dengan mengadakan sosialisasi melalui Seminar mengenai dampak penggunaan gadget, pada Kamis 15 September 2016 bertempat di Aula SMA Bakti Mulya 400, Pondok Indah Jakarta Selatan.
Ibu Syarifah Syahdewi, S.Pd yang akrab di panggil ibu Ifa, selaku ketua FKOM pusat dan juga ketua panitia seminar menjelaskan bahwa seminar yang dibuka untuk orang tua peserta didik maupun masyarakat umum ini akan diisi dengan keterangan-keterangan penting dari para ahli. ‘’Kita semua, termasuk anak-anak kita, sudah sedemikian tergantungnya pada gadget dengan teknologi yang sangat canggih. Kita pun menyadari bahwa teknologi juga memberi dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Kami sengaja mengundang dan bekerja sama dengan pihak-pihak ahli yang berkait agar anak-anak kita sejak dini memahami pentingnya terbebas dari radiasi gadget dan dapat langsung berinteraksi dengan para ahlinya. Kami yakin seminar ini sudah ditunggu-tunggu oleh berbagai pihak. Semoga bermanfaat,’’ demikian jelas ibu ifa, mengenai Seminar ini.
Dalam acara seminar yang di moderatori oleh Drs. Santi Mia Sipan ini, para pembicara diantaranya adalah dr. Novi Arifiani, MKK, Dipl. ABRAAM FACNEM, yang akan membahas dampak radiasi gadget terhadap kesehatan termasuk mengenali gejala-gejala ringan yang sering tidak kita sadari, namun sebetulnya sangat penting. Selain itu juga ada dr. Debby Vinski, AAMS, yang menjabat sebagai Presiden Anti-Aging Dunia yang akan membahas dampak gadget terhadap kecantikan.
dr. Isvettya Shandra dari BIO E Indonesia yg juga hadir dan mempresentasikan bahwa radiasi ataupun kontaminasi geopathy lainnya dapat dideteksi dan dibuktikan melalui gelombang ataupun penerapan kinesiologi, jadi walaupun radiasi adalah hal yang tidak dapat dirasa dengan indra kita, karena tidak terlihat, atau tercium aromanya, tapi bisa dibuktikan dengan teknik kinesiologi, sehingga bisa terbukti bagaimana radiasi bisa berdampak buruk bagi tubuh kita.
Tindakan antisipatif apa yang harus dilakukan untuk mengatasi radiasi yang terpancar dari gadget kita dan dengan cara bagaimana? Cara terbaik dan profesional yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan alat pelindung radiasi atau antiradiasi yang dapat melindungi kita dari paparan radiasi, Ada berbagai nama produk pelindung radiasi atau antiradiasi yang ada di pasaran. Namun harus diwaspadai sejauh mana alat tersebut betul-betul bekerja dengan baik memberikan perlindungan optimal bagi kita pengguna gadget. Apabila ingin menggunakan alat pelindung radiasi tersebut, pastikan bahwa alat tersebut sudah terbukti secara medis, dan bersertifikat internasional,kenapa harus sertifikat internasional? Karena untuk mendapatkan sertifikat bertaraf internasional bukanlah hal yang mudah, harus melalui serangkaian uji coba untuk membuktikan fungsi atau kegunaan dari suatu produk, seperti halnya NESU Smart Phone Card yang menjadi sponsor acara seminar ini, NESU Smart Phone Card adalah sebuah pelindung radiasi untuk gadget, merupakan satu satunya produk pelindung radiasi buatan Eropa yang sudah bersertifikat internasional, karena sertifikat yang dimiliki tidak hanya berasal dari negara negara di Eropa, tapi juga dari Amerika, Australia, dan Asia, selain itu juga sudah mengantongi belasan medali kehormatan dari berbagai negara sebagai produk pelindung radiasi atau antiradiasi terbaik, Bagaimana kecanggihan alat anti radiasi ini berkerja?
Dr. Sonia Wibisono, host kondang, akan mengajak para peserta seminar untuk memahami lebih jauh soal antiradiasi dan bagaimana kerja alat antiradiasi yang sangat canggih tersebut; dimana juga akan hadir Mr. Don L. Csoke,Msc.Eng seorang engineering profesional berkebangsaan Canada yang saat ini bekerja untuk salah satu perusahaan minyak terbesar dunia di Qatar, yang akan menjelaskan secara teknis kronologis radiasi gadget dapat berdampak buruk bagi kesehatan manusia, dan juga bagaimana NESU sangat membantu dalam melindungi kita dari paparan radiasi.
Panitia seminar juga mengundang Dr. Dewi Motik Pramono, Msi, serta pejabat dari Kementerian Pendayagunaan Perempuan dan Anak).
Materi-materi dalam Seminar ini akan sangat berguna bagi masyarakat luas karena sejak sekarang lah pemahaman tentang dampak buruk radiasi dan penggunaan alat yang tepat harus ditanamkan, hal inilah yang menjadi alasan bagi pihak Yayasan BKSP Bakti Mulya 400 untuk mendukung acara seminar ini, sebagai wujud dari kepedulian nya pihak Yayasan bahkan membagikan beberapa unit NESU Smart Phone Card kepada anak didiknya secara Cuma cuma, bahkan tidak Cuma berhenti sampai di situ, karena pihak Yayasan juga akan memberikan subsidi atau potongan harga bagi para siswa atau orang tua siswa yang berminat untuk membeli NESU Smart Phone Card, sungguh merupakan bentuk kepedulian sebuah instansi pendidikan terhadap masa depan anak anak didiknya.

5.0
Last Modified: February 20, 2017 11:35 AM
Bahaya Radiasi NESU NESU Smart Phone Card BM 400 Sonia Wibisono Dewi Motik Pramono

Belum ada Komentar.....

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.

Kategori Berita

Berita Terbaru